terimalah ya Tuhan…

 

Ya Allah,
dengan kaki yang mana aku harus menuju kepada-Mu,
apakah dengan kaki yang selalu berjalan menuju kemurkaan-Mu (maksiat) dan lari dari rahmat-Mu?

Ya Allah,
dengan mata apa aku harus memandang-Mu,
apakah dengan mataku yang sering menikmati hal-hal yang Engkau haramkan, ataukah dengan mata yang selalu kenyang dengan nafsu dan syahwat?

Ya Allah,
dengan mulut apa aku harus bermunajat kepada-Mu,
apakah dengan mulutku yang selalu aku kotori dengan dosa-dosa menggunjing dan adu domba?

Ya Allah,
dengan hati yang mana aku mengharap kepada-Mu,
apakah dengan hatiku yang selalu disibukkan gemerlap dunia dan tiada pernah ingat akhirat, ataukah dengan hati yang tahu akan diri-Mu, namun tidak mencintai-Mu dan yang merasakan lezatnya nikmat-Mu, namun tidak pernah menyembah-Mu dengan penuh kesungguhan?

Ya Allah,
jika Engkau mengasihi aku, adakah kasih sayang selain dari-Mu?

Ya Allah,
jika Engkau tidak mengampuniku, adakah pengampunan selain dari-Mu?

~dr khalid abu syadi~

ya Allah…terimalah pohonan ampun dariku. terimalah aku.
::rkukaudya::

 

Leave a comment

Filed under rintihan n munajat hamba2 ALLAH, rkukaudya

Leave a Reply

