pintaku pada-Mu

ya Allah…
andai saja,
kepanasan yang membahang itu
membakar tubuhku,
aku tega…asal saja bukan tubuhnya

ya Allah…
andai saja
hembusan nafasnya yang tersekat itu
menyekat hidungku,
aku tega… asal saja bukan hidungnya

ya Allah…
andai saja
keperitan yang menyekat itu
mencekik tenggorokku
aku tega… asal saja bukan tenggoroknya

ya Allah…
andai saja,
segala kesakitan dan keperitan yang terasa itu
letaknya dijiwaku, ditubuhku
aku tega. aku tega menggantikannya

namun,
andai disebalik semua ini
Kau ingin meninggikan letak duduknya disisi-Mu
aku tega. aku redo.
dan bersabar atas ujian yang Kau beri padanya

ya Allah…
pintaku pada-Mu
berilah keringanan buat adekku

hanya pada-Mu lah segala keringanan n kesembuhan

hanya pada-Mu lah tertuju segala permintaan n harapan…

::rkukaudya:: my swithat is sick. syafakillah…  please…do be strong. i’m here wif my du3ak. la baksa…tohurun ensha Allah. HE  luv u so much. i luv u too.

Leave a comment

Filed under catatan rkukaudya

Leave a Reply

