sudikah KAU…

ya ALLAH…

andai ada hamba-MU yang paling lemah,
akulah itu.

andai ada hamba-MU yang sangat berdosa,
akulah itu.

andai ada hamba-MU yang sangat butuhkan KAU,
akulah itu.

andai ada hamba-MU yang saat ini merayu pada-Mu,
maka akulah itu.

oh TUHAN,

selemah-lemah aku,
aku berusaha sehabis dayaku, untuk jadi hamba-MU yang terbaik.
aku korbankan jiwa ragaku, untuk jadi anak yang terbaik.
aku lempar segala ego dan maruahku untuk jadi manusia yang terbaik.

aku seboleh2nya berusaha agar dapat memberi manfaat pada orang lain,
agar KAU tak rugi menjadikan aku makhluk di dunia ini, lantas hanya sia2.

aku juga semahu2nya menjaga diriku,
agar manusia2 tidak terpalit walau sedikit kejahatan dan kekuranganku,
agar mereka tidak mengadu tentangku di hadapan-MU, lantas KAU merasa bangga denganku.

oh TUHAN,
namun andai semua yang aku kerahkan tetap saja tidak cukup buat mereka…
tetap belum cukup membahgiakan mereka…
lalu bisakah aku meminta sesuatu dari-Mu?
bisakah aku, hamba-MU yang sangat hina, lemah, berdosa,
sangat butuhkan -Mu ini,
memohon merayu agar KAU izinkan aku pergi…

sudikah KAU…?

<rkukaudya>

Leave a comment

Filed under catatan rkukaudya

Leave a Reply

