ya Allah

ya Allah…
maafkan aku ya Allah…
andai di romadon yang pertama ini
aku belum cukup sempurna menjadi hamba-Mu

ya Allah…
maafkan aku ya Allah
untuk semua perlakuanku hari ini
andai ianya tidak dalam keredoan-Mu

ya Allah…
butakan mata ini dari melihat apa2 yang Kau larang
pekakkan telinga ini dari mendengar apa2 yang Kau tegah
bisukan mulut ini dari berkata2 tentang apa2 yang Kau benci
bekukan hati dan perasaan ini dari mencintai
dan merasa teruja pada apa2 yang Kau tak redo
keraskan tubuh ini dari melakukan apa2 yang Kau haramkan
bantulah aku ya Allah…
hamba-Mu yang amat hina lagi lemah

ya Allah
getarkanlah dalam jiwaku
tiap kali aku terdengar nama-Mu disebut
sebakkanlah dalam dadaku
tiap kali nama-Mu ku sebut
takutkanlah diri ku
tiap kali aku ingin berbuat ma’siat

ya Allah
yakinkanlah dan teguhkanlah hati ku
bahwa sekalipun Kau tak ku terlihat…
namun sesungguhnya Kau tetap ada
dan selalu melihat…

 <rkukaudya>

Leave a comment

Filed under rkukaudya

Leave a Reply

