KAU selalu ada…

” Aku ingin KAU jadi mimpi indah, dalam tidurku
  Aku ingin KAU jadi sesuatu,
  yang mungkin bisa ku rindu
  Karena, langkah merapuh tanpa diri-MU
  Karena, hati t’lah letih…

  Aku ingin KAU jadi sesuatu,
  yang s’lalu bisa ku sentuh
  Aku ingin KAU tahu bahwa ku,
  selalu memuja-MU
  Tanpa-MU…
  sepinya waktu, merantai hati
  Oh bayang-MU, seakan-akan

  KAU seperti nyanyian dalam hatiku
  yang memanggil, rinduku, pada-MU
  Seperti udara yang ku hela
  KAU selalu ada…

  Hanya diri-MU…yang bisa membuatku tenang
  Tanpa diri-MU…aku merasa hilang
  dan sepi
  dan sepi…

  Selalu ada, KAU selalu ada…
  KAU selalu ada…..   “

Aku yakin ramai yang tau lagu ni. Asalnya lagu ‘Dealova nyanyian Once’. Tapi yang ni aku ubahsuai. Sebab melodinya yang menyentuh…dan liriknya yang sesuai sangat untuk aku tujukan pada DIA. Semua orang ada perasaan dan pandangan masing2 kan?

Sekadar ingin melihat dan merasai DIA di setiap perkara…dan keadaan…

 <b.lanun,c.gembel,rkukaudya>

1 Comment

Filed under cinta, melodi cinta

One response to “KAU selalu ada…

  1. bagus kalau kita boleh merasakan begitu…. jaga dr baik2 c.gembel…

Leave a Reply

