apabila AKU mencintaimu…

Hadith Qudsy

Bila Aku mencintai hamba-Ku,

maka :
Aku menjadi pendengarannya yang dengannya ia mendengar
Menjadi penglihatannya yang dengannya ia melihat
Menjadi tangannya yang dengannya ia memukul keras
dan menjadi kakinya yang dengannya ia berjalan
Jika ia memohon kepada-Ku sungguh akan Aku karuniakan dirinya
Dan bila ia memohon perlindungan-Ku, Aku akan melindunginya

<Hadist Bukhari>

Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, AKU pun mendekat kepadanya sehasta,
Dan jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, niscaya AKU mendekat kepadanya sedepa,
Dan jika ia datang kepada-Ku berjalan, maka AKU mendatanginya sambil berlari.

<Hadist Riwayat Syaikhani dan Turmudzi dari Abu Hurairah>

-ya ALLAH…cintailah aku…-

<rkukaudya>

 

Leave a comment

Filed under ALLAH Tuhan Kami, cinta, peringatan

Leave a Reply

